Hajar Jahanam Palsu

Sudah merupakan hal yang lajim jika saja terjadi sebuah penipuan berbentuk pemalsuan sehingga dari produk hajar jahanam saja yang mana ini merupakan produk yang banyak dicari orang dari hajar saadah ini terbentuklah para tangan nakal yang disebut hajar jahanam palsu, sebenarnya jika di telisik lebih dalam terkait hal ini maka bisa dibilang akan merugikan banyak orang sehingga akan merugikan banyak orang, belum lagi akan sangat merugikan bagi pihak pemilik barang aslinya. Dari hajar jahanam sendiri merupakan produk yang digunakan pada pria dewasa guna untuk memberikan obat sekaligus penawar dari gejala ejakulasi dini yang biasa dialami oleh banyak orang, yang lebih khusus pada pria dewasa.




Hajar Jahanam Palsu

Pemalsuan hajar jahanam sendiri tidak akan lepas dari niatan buruk dari pelakunya sehingga terbentuklah tindakan kriminal ini. Nah bagi nada yang sering menggunakan produk hajar saadah atau hajar jahanam ini maka pastikan anda mendapatkan produk hajar jahanam dengan logo piramida emas dengan kiemasan berwarna hijau, dengan lebel CAP PIRAMIDA. Karena kami hanya menjual produk hajar jahanam dengan cap piramida, sampai saat ini pelanggana yang sudah menjadi langganan kami belum ada yang komplain hingga minta gantirugi akibat produk yang palsu melainkan semuanya aman aman saja. Artinya produk kami memang benar benar asli.




Hajar Jahanam Palsu
Dari situ maka bisa disimpulkan bahwasannya untuk melihat ciri ciri dari produk hajar jahanam palsu sendiri adalah dengan cara melihat cairan nya, artinya warnanya. Untuk produk kami apabila dalam kemasan rol on berwarna coklat krimer artinya sedikit seperti air kering seperti halnya air sungai yang habis terkena hujan, nah seperti itulah warnanya. Kemasan yang kami tawarkan pun hanya ada 2 varian yaitu berbentuk kemasan roll on dan batu atau padatan. Karena selama ini masih banyak pelanggan yang suka dengan dua varian ini.





Hajar Jahanam Palsu
Saat ini sendiri kami hanyalah menjual produk ASLI kami dengan Cap Piramida dengan logo berwarna Emas dan kemasan berwarna Hijau. Dari kemasan yang kami pasarkan pun yang berbentuk Roll On sebesar 4 Mili yang mana jika dinalarkan seperto minyak wangi dalam kemasan roll on pada umum nya. Dan untuk yang kemasan batu atau padat sebesar kerikil dengan berat sekitar 1/2 gram jadi bisa dibilang cukup kecil. Namun jangan pernah salah dari fisiknya, meski dia kecil tapi sangatlah berguan dan mujarab akan khasiatnya.




Hajar Jahanam Palsu
Sebenarnya untuk kemasan roll on sendiri adalah bentuk cair dari batu atau padat yang mana kemudian diberi air putih bersih dan dicam purkan dengan batu sehingga batu larut dan air berubah menjadi warna coklat keruh. Jadi pastikan hanya disini anda menemukan produk hajar jahanam hanya pada kami sehingga zero penipuan dan andapun merasa puas.

Untuk pemesanan hubungi
SMS/WA/CALL 085648121695
Pin BB D32D0FB5

Untuk pemesanan eceran maupun grosir kami siap melayani anda.

Subscribe to receive free email updates: