Cara pakai hajar jahanam

Kali ini kita akan membahas terkait bagaimana penggunaan yang tepat sehingga menghasilkan kegunaan yang tepat pula. Pada dasarnya untuk menggunakan hajar jahanam sendiri terbilang sangatlah mudah hanya saja butuh teliti dan tepat cara penggunaannya sehingga akan menghasilkan kegunaan yang memuaskan, dari situ maka perlu kita ketahui bersama bahwa produk yang satu ini akan memberikan nilai guna bagi pengguna.


Cara pakai hajar jahanam

Hajar jahanam sendiri adalah produk yang berguna bagi penderita ejakulasi dini sehingga pada saat anda menggunakan produk herbal ini maka akan aman dan tidak menimbulkan gejala berlebihan artinya tidak ada efek samping yang berarti. Sebelumnya anda harus ketahui produk yang kami jual ini merupakan produk herbal khusu pasutri bukan untuk digunakan sebagai bahan untuk pendukung perzinaan sehingga jika anda menggunakannya dalam hal perzinaan maka ingatlah dosa, dan kami lepas tanggung jawab atas hal itu.



Cara pakai hajar jahanam
Baik dari sini kami rasa anda semua sudah mengetahui akan produk hajar jahanam terkait kegunaan dan wujudnya yaitu cair dan batu. Cara pakai hajar jahanam sangatlah mudah yang mana hanya cukup dengan lihat dikemasan pada setiap kemasan.



Cara pakai hajar jahanam, diantaranya 
1. Pastikan anda membersihkan dahulu Mr.P anda dengan air bersih
2. Keringkan menggunakan handuk atau sejenisnya
3. Beri 2 atau 3 olesan hajar jahanam cair pada jari telunjuk anda kemudian oleskan secara merata pada bagian kepala mr.p anda secara merata. 
4. Setelah itu diamkan hingga 30 menit atau 1 jam lalu bersihkan menggunakan sabun mandi, dan bersihkan menggunakan kain.
5. Diamkan setelahnya sekitar 1 hingga 2 jam, agar khasiat terasa.
6. Cara agar mengetahui siap dipakai adalah dari rasa hangat yang ada pada penis telah berkurang dan semakin terasa ringan
7. Maka anda siap menggunakannya



*catatan yang harus anda ketahui adalah produk ini merupakan herbal jadi indikasi setiap kulit seseorang berbeda beda.


Cara pakai hajar jahanam
Selama ini semua pelanggan kami setelah menggunakan produk pria dewasa ini merasa terbantukan sehingga mengatasi ejakulasi dini.

Pastinya anda puas istri bahagia, semoga apa yang sedang kami pasarkan ini memberikan kebaikan kepada anda. Dan memberi manfaat yang baik bagi anda. 


Untuk pemesanan hubungi
SMS/WA/CALL 085648121695
Pin BB D32D0FB5



Untuk pemesanan eceran maupun grosir kami siap melayani anda. 


 

Subscribe to receive free email updates: