Grosir Madu Lanang Super Al Khaifah Herbal

Grosir Madu Lanang Super Al Khaifah Herbal 

Grosir Jual Madu lanang, Grosir madu lanang, distributor madu lanang, Grosir madu lanang di sidoarjo, Grosir madu lanang di surabaya, supplier Grosir madu lanang, Grosir Madu lanang, Grosir madu lanang hitam, Grosir madu lanang surabaya, Grosir madu lanang murah, madu lanang grosir, Grosir khaifah madu lanang, produsen Grosir madu lanang khaifah, distributor madu lanang, toko Grosir madu lanang, Grosir madu lanang asli






Alasan kenapa anda harus mendapatkan madu lanang pada kami;
1. Produk dijamin asli 100%
2. Gratis Konsultasi dan sharing seputar pria, (Privasi dijamin aman 100%) 
3. Paking rapi dan 100% situs jual online dan barang pasti sampai tangan anda
4. Siap melayani pembelian eceran maupun grosir

Komposisi Madu Lanang Super Kuat Khaifah Herbal

Ekstrak eurycoma 15%
ekstrak panax ginseng 20%
ekstrak p. longum 15%
ekstrak raja tonikum 10%
ekstrak lunasia amarablanco (sanrego) 10%
Ekstrak drymis sp. kayu akway 10%
ekstrak bawang lanang 20%
ekstrak jahe merah 25%
dan bahan2 lain hingga 100%

Aturan pakai:
Minumlah 2 atau 3 sendok dicampur dengan air 1/4 gelas tunggu 1 jam sebelom melakukan hubungan intim.
KOCOK DAHULU SEBELOM DIMINUM.

Madu Lanang Hitam Super Kuat Khaifah Herbal
Dikemas Oleh:
Anggota himpuan pengobatan tradisional & akupuntur se indonesia.
NPAH ; . YOGYAKARTA ~ INDONESIA.


Madu Lanang Super Kuat Khaifah Herbal
DIPRODUKSI OLEH. CV khaifah kuat.
DINKES P-IRT MD. 21~91.
Isi 70ml
 



Madu Lanang Hitam Super Kuat Khaifah Herbal
Madu lanang Super Kuat 100% original buatan Khaifah Herbal (sp. divisi Khaifah Kuat) kaya komposisi, dengan pengemas HIPTRI. Kualitas bagus dan aman tentunya. Khasiat insya Allah 10x lebih dahsyat dan supeerr kuat

Khasiat Madu Lanang Super Kuat Khaifah Herbal
Meningkatkan daya tahan tubuh
Menjaga stamina dan daya seksual
Meningkatkan gairah (pria dan wanita) secara drastis / tinggi
Memperpanjang siklus seksual (memperpanjang umur aktif kemampuan / produktivitas seksual)
Meningkatkan kualitas dan volume sperma
Membantu mengatasi masalah ereksi lemah, impotensi, ejakulasi dini.
Dll


Madu Lanang Super Kuat, atau biasa kami sebut MADU LANANG HITAM, memang di formulasikan khusus untuk pria dewasa dalam urusan kejantanan, dengan kandungan jahe merah, ginseng, bawang lanang dan masih banyak lainnya yang di ketahui banyak di manfaat kan untuk vitalitas pria jantan untuk hal berhubungan suami istri agar tetap kuat tahan lama yaitu untuk peningkatan libido / gairah seksual , madu lanang ini sangatlah cocok bagi mereka yang kurang bersemangat dalam menunaikan kewajiban suami istri



Untuk Pemesanan dan keagenan


Hubungi 085648121695 (Sms/WA) 
Madu Lanang Super kuat Khaifah Herbal, yang mana merupakan produk yang suidah dikenal oleh pria dewasa guna untuk menjadi kuat dengan stamina power fuul agar tetap terjaga staminanya saat berhubungan bersama istri, dengan madu lanang maka anda akan makin terjaga staminanya dan tetap strong saat bercinta dengan istri tercenti Untuk hasil yang maksimal di harap mengikuti petunjuk ang telah di terkan dalam kemasan

apalagi dengan kandungan yang begitu banyak ramuan herbal yang bisa memacu kinerja jamu madu lanang ini sehingga dapat anda gunakan untuk menjadikan anda tetap strong dan kuat dengan madu lanang khaifa herbal
adapun penjelasan fungsi dan kegunaan ginseng seperti yang terkandung di dalam madu lanang




Ginseng adalah salah satu jenis umbi-umbian yang termasuk dalam tanaman obat. Tanaman ini tumbuh menyebar di seluruh belahan bumi bagian utara, terutama di daratan Korea, Siberia, Manchuria, dan Amerika Utara. Selain itu, tanaman ini di daerah tropis bisa ditemukan di Negara Vietnam. Ia memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat untuk tubuh manusia. Khasiatnya dalam dunia herbal ditemukan pertama kali oleh ahli herbal di Cina. Selama itu, hanya dikenal sebagai tanaman penambah stamina saja. Namun kenyataannya, tanaman obat ini memiliki banyak manfaat yang belum diketahui oleh banyak orang.

Madu Lanang Hitam Super Kuat Khaifah Herbal


Ginseng adalah salah satu jenis umbi-umbian yang termasuk dalam tanaman obat. Tanaman ini tumbuh menyebar di seluruh belahan bumi bagian utara, terutama di daratan Korea, Siberia, Manchuria, dan Amerika Utara. Selain itu, tanaman ini di daerah tropis bisa ditemukan di Negara Vietnam. Ia memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat untuk tubuh manusia. Khasiatnya dalam dunia herbal ditemukan pertama kali oleh ahli herbal di Cina. Selama itu, hanya dikenal sebagai tanaman penambah stamina saja. Namun kenyataannya, tanaman obat ini memiliki banyak manfaat yang belum diketahui oleh banyak orang.



Selain digunakan di Cina, Indonesia pun sudah menggunakan ginseng sebagai bahan dasar obat herbal. Bahkan, sudah dikembangkan menjadi minuman dan makanan penambah energi untuk memudahkan dalam mengonsumsi ginseng. Ginseng memiliki beberapa kandungan zat yang menjadikannya berkhasiat untuk kesehatan, diantaranya zat saponin, asam organik, minyak vaporising, sterols, ester, glokosida, asam folat, ginsenosides, resin, fenolase, minyak atsiri, vitamin (B1, B2, B12, C), zat besi, mineral, enzim, kamfer, dan gula yang seluruhnya diperlukan oleh tubuh agar tetap sehat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dan khasiat ginseng untuk kesehatan tubuh yang mengejutkan, diantaranya…

1. Memulihkan dan Meningkatkan Stamina

Manfaat ginseng yang diketahui masyarakat luas adalah untuk meningkatkan stamina. Kandungan zat dan nutrisi di dalamnya memang sangat bermanfaat untuk memulihkan dan meningkatkan stamina, terutama zat saponin. Hal ini sangat bermanfaat terutama bagi atlet olahraga, karena mereka membutuhkan stamina yang tinggi.
2. Menghilangkan Stres


Minyak vaporizing yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk menghilangkan stres. Selain itu, minyak ini juga memiliki aroma terapi yang bisa menenangkan.
3. Mengobati Penyakit Prostat


Penyakit prostat menyerang pada laki-laki dan bisa mengganggu hubungan seksual. Untuk menyembuhkanya Anda bisa menggunakan ramuan obat herbal yang berbahan dasar ginseng yang dicampur dengan bahan herbal lainnya.
4. Melancarkan Aliran Darah


Ginseng juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Zat sterols dan ester yang terkandung di dalam tanaman ini bermanfaat untuk membantu melancarkan aliran darah.
5. Meningkatkan Hemoglobin


Jika Anda terkena anemia, mengonsumsi ginseng bisa dijadikan alternatif selain obat kimia. Karena di dalamnya megandung zat besi tinggi yang dibutuhkan untuk memproduksi sel darah merah.
6. Meningkatkan Sistem Imun


Setiap tubuh manusia memiliki sistem imun. Sistem imun inilah yang bermanfaat untuk menangkal berbagai jenis penyakit yang akan menyerang tubuh. Pada saat sistem imun menurun, berbagai jenis penyakit akan sangat mudah masuk kedalam tubuh. kandungan vitamin C pada ginseng berguna untuk meningkatkan sistem imun di dalam tubuh.
7. Mengatasi Insomnia


Insomnia atau susah tidur sangat mengganggu bagi penderitanya. Banyak hal yang menjadi penyebabnya, diantaranya pikiran penat, badan lelah, dan juga stres yang berkepanjangan. Tanaman ginseng bisa digunakan untuk mengatasi hal tersebut karena zat gizinya bisa terserap sempurna yang akan memudahkan seseorang tidur nyenyak.
8. Mencegah Penyakit Jantung


Penyakit jantung diakibatkan oleh penyumbatan aliran darah dan okside yang menuju jantung. Khasiat dari ginseng bisa melancarkan peredaran darah. Jika aliran darah ke jantung lancar maka jantung akan lebih sehat dan syaraf juga ikut sehat.
9. Meningkatkan Memori Otak


Hasil riset menunjukan jika ginseng mampu memperbaiki sel syaraf otak, sehingga sel yang terganggu dan mengalami kerusakan bisa diperbaiki. Selain itu, ramuan tanaman obat ini juga bisa menyembuhkan pasien yang menderita demensia, stroke, dan pikun.
10. Mengobati Gangguan Pada Pencernaan


Ginseng yang berasal dari Negara Amerika lebih cocok untuk mengobati gangguan pada pencernaan. Hal itu disebabkan oleh sifat dingin yang lebih mudah untuk diterima usus dibandingkan dengan yang berasal dari Negara lain. Selain itu, tanaman obat ini yang dari AS juga memiliki kandungan serat yang sangat tinggi.



15 Manfaat dan Khasiat Ginseng Untuk Kesehatan:
    Melancarkan haid.
    Mengobati diabetes.
    Mengatasi gangguan pencernaan.
    Mengobati rematik.
    Meminimalkan risiko terkena kanker.
    Mengurangi kadar kolesterol jahat.
    Meningkatkan produksi sperma.
    Meningkatkan vitalitas pria.
    Memperbaiki fungsi paru-paru.
    Membantu mengurangi nyeri pada dada.
    Mengobati flu.
    Bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.
    Mengencangkan kulit wajah.
    Mengurangi flek hitam di wajah.
    Dan sebagai penyegar alami kulit.


Madu Lanang Hitam Super Kuat Khaifah Herbal

Manfaat dan khasiat ginseng memang sangat banyak sekali. Tetapi penggunaanya dibatasi untuk ibu hamil dan menyusui, hal ini dilakukan karena untuk mencegah terjadinya kontraindikasi. Selain itu, khasiat ginseng juga bisa mempengaruhi reaksi dari obat, diantaranya obat pengencer darah seperti heparin, warfarin, diuretik, dan aspirin. Oleh sebab itu, tidak disarankan mengonsumsi tanaman ini jika Anda sedang minum obat untuk penyakit kardiovaskuler atau hipertensi

Subscribe to receive free email updates: