5 Kegunaan Madu Lanang Yang Harus Anda Ketahui

Madu lanang  : 5 Kegunaan Madu Lanang Yang Harus Anda Ketahui

Pastinya pria sangat butuh yang namanya obat kuat, madu lanang ini sangat cocok bagi anda yang lagi mencari cari obat kuat supaya anda lebih terlihat perkasa di atas ranjang, tentunya obat herbal kuat tahan lama ini membantu anda supaya membuat diri anda lebih perkasa.



Madu Lanang adalah obat herbal alami super kuat tahan lama 10X lipat lebih dasyat di bandingkan obat obatan yang lain danAman di konsumsi dalam jangka panjang.

 5 Kegunaan Madu Lanang Yang Harus Anda Ketahui

  1. Meningkatkan Kualitas Seperma
  2. Menigkatkan Daya Tahan Tubuh
  3. Memperpanjang Siklus Seksual
  4. Menigkatkan Gairah Seksual
  5. Menjaga Stamina Dan Tahan Tubuh  

Format pemesanan Madu Lanang
Pesan madu lanang , Nama penerima, Alamat lengkapnya, No hp

SMS / WA kan ke 085648121695


Purwoceng, atau antanan gunung  adalah tanaman berkiat obat anggota suku Apiaceae. Tumbuhan yang berada di pegunungan ini terkenal karena khasiat afrodisiak (meningkatkan gairah seksual) pada akarnya

tetapi sebuah penelitian yang dikutip dari buku Mitos Seputar Masalah Seksual dan Kesehatan adalah Reproduksi menyebutkan, Purwaceng dapat meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita, meningkatkan hormon testosteron dan meningkatkan jumlah spermatozoid, merupakan obat kuat herbal. salah satunya adalah madu lanang



Madu lanang ini di buat bahan utamnaya dari madu alami, Karena madu memiliki manfaat banyak sekali, terutamanya untuk kesehatan dan kekebalan tubuh kita, selain untuk kesehatan madu juga bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan keluhan lain yang berkait dengan tubuh manusia. Cairan madu salah satu benda cair yang sangat ajaib dan sanggat hebat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.tentunya bahan dari madu lannag ini tidak hanaya melainkan dari madu saja berbagai macam macam ramuan orang jaman dahulu seperti purwoceng, jintan hitam, bawnag lanang dan lain lain.

Sebenarnya madu lanang apakah benar bisa membuat anda tahan lama dan juga meningkatkan daya dorong seksual bagi yang lemah untuk mau melakukan hal tesebut sehingga perlu suplemen untuk meningkatkan daya tersebut. Madu lanang memang terdiri dari dua varian yaitu madu lanang hitam dan madu lanang merah perbedaannya adalah dari segi bahan, kalo dari segi kemasan bisa dibedakan antara warnanya yaitu hitam dan merah. 

Mengonsumsi madu lanag bisa anda lakukan sekitar 30 hingga 1 jam sebelum berhubungan maka setelah 30 menit anda sudah akan merasakan khasiat madu lanang tersebut, lebih bertenaga dibandingkan tidak mengonsumsinya. Dikarenakan produk vitalitas pria obat herbal tradisional dengan kandungan herbal sebagai bahan utamanya maka madu lanang menjadi pilihan utama agar anda bisa tetap merasakan khasiatnya. Apalagi dengan adanya madu lanang anda pun bisa membahagiakan istri berbeda dari sebelumnya, bukankan seorang istri juga ingin merasakan kebahabiaan yaitu durasi panjang untuk berhubungan seperti halnya pria, jawabannya adalah iya karena dia juga manusia biasa yang ingin kebahagiaan.



Untuk pemesanan bisa langsung Hub
Telfon / Wa / Sms : 0856-4812-1695 (indosat)

 


Madu lanang ini suda masuk dalam DINKES P-IRT MD ; 20834406675311-91 dan di jamin keamannanya dan madu lanang ini termasuk dalam kategori obat kuat herbal bukan obat obatan yang membahayakan yang terlalu sering mengkonsumsinya.


Subscribe to receive free email updates: