Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama

Madu Lanang :Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama



Madu Bawang Lanang Atau Madu lanang Ini Salah Satu Obat Kuat Tahan Lama 10 X Lebih Dasyat Di Banding Obat Obat Lain.




Madu lanang sudah beredar di mana mana tentunya anda juga harus waspada terhadap barang tiruan dan mengakibatkan efek smping bahaya bagi tubuh anda. di sini kita sebagai Distributor madu lanang asli aman dan 100% Halal dari bahan bahan alami dan murah, meskipun murah tetapi kualitas madu lanang asli ini super kuat dan tahan lama, tidak hanya itu saja madu lanang ini juga bisa menabah daya tahan tubuh anda ketika berhubungan intim dengan pasangan anda .

komposisi madu lanang ini di racik dengan bahan bahan ramuan penninggalan orang jaman dahulu bahan bahan tersebut seperti :
  • Tri Bulus : Manfaat Tribulus terrestris. Tribulus terrestris kian mendapat tempat di hari masyarakat dunia karena memiliki manfaat yang cukup beragam bagi kesehatan. Manfaat yang bisa didapatkan dari Tribulus terrestris adalah: Meningkatkan Hormon Testosteron

  • Temu Ireng : Temu hitam atau temu ireng termasuk tanaman yang bisa tumbuh liar di hutan, ladang, dan semak-semak. Temu ini sudah dikenal sebagai tanaman obat dan bahan jamu yang bisa digunakan untuk melawan berbagai jenis penyakit. Bahkan di dunia kecantikan juga sudah tidak asing lagi untuk diambil  manfaatnya. Temu ireng tidak hanya ditemukan di Indonesia saja tetapi sudah menyebar di beberapa Negara-negara lain dan digunakan sebagai tanaman obat tradisional.

  • Gingseng : manfaat ginseng untuk menambah energi. Karena itu, ginseng juga dipercaya bisa meningkatkan stamina saat bercinta sehingga seks jadi lebih nikmat. Sayangnya baru sedikit sekali penelitian yang menguak manfaat ginseng untuk menambah stamina dan kenikmatan bercinta. 

  • Puerwoceng : Purwaceng, purwoceng, atau antanan gunung adalah tumbuhan berkiat obat anggota suku Apiaceae. Tumbuhan pegunungan ini terkenal karena khasiat afrodisiak pada akarnya

  • Pasak Pinang : Pasak pinang merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang memiliki khasiat yang dapat meningkatkan vitalitas pria dewasa. Oleh sebab itu tanaman yang satu ini banyak digemari dan ditanam oleh orang. Bagian dari tanaman pasak bumi yang dijadikan sebagai obat herbal adalah bagian akarnya. Konon tanaman yang satu ini sudah digunakan untuk meningkatkan kejantanan pria dewasa sejak turun temurun dari nenek moyang. Tanaman ini banyak digunakan karena sifatnya yang alami.

  • Pasak Bumi : Pasak bumi yang memiliki nama latin Eurycoma longifolia telah dikenal sebagai simbol ego dan kekuatan pria karena dapat meningkatkan kejantanan dan kesehatan secara umum.


 
 

  • Jintan Hitam : Biji Jinten hitam adalah salah satu rempah yang memiliki sifat penyembuhan alami yang kuat. Seperti namanya, jinten berwarna hitam dan berbentuk tipis mirip bulan sabit. Pada awalnya Ramuan jinten hitam ini berasal dari Mesir, negara-negara di Timur Tengah, dan  juga banyak digunakan oleh masyarakat India. Jinten hitam pada umumnya digunakan sebagai bumbu untuk berbagai jenis masakan di berbagai belahan dunia. Ia memiliki rasa sedikit pahit, yang cocok untuk menggantikan lada

  • Bawang Lanang :Bawang lanang merupakan umbi bawang putih tunggal yang berukuran lebih kecil dan diyakini lebih berkhasiat dari bawang putih pada umumnya. Penyebutan lanang (Jawa: lelaki) seringkali dipakai mengacu kepada kondisi tertentu di umbi atau biji dengan kriteria tunggal, bulat dan tidak terbelah. Contoh penyebutan lanang di luar bawang lanang adalah Madu lanang yang memiliki biji bulat agak besar dan tidak terbelah.

  • Jahe Merah : Jahe merah sangat cocok untuk di konsumsi berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa, oleh sebab itu jahe merah sangat cocok untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Mampu melawan virus dan bakteri yang menyerang tubuh manusia, dengan mengonsumsi jahe secara rutin akan membuat tubuh menjadi lebih sehat
  • Dan Bahan Bahan Lainnya

Jadi sudah tau bukan manfaat dari madu lanang , pastinya tidak ada efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh anda pada saat berhubungan intim sekamin kuat dan tahan lama



Untuk Pemesanan Bisa Hubungi
Call / Wa / Sms 
0856-4812-1695

isi 70 ML
DIKEMAS OLEH :
Anggota Himpunan Pengobatan Tradisional & Akupuntur SE-INDONESIA
NPAH : 08127788

YOGYAKARTA-INDONESIA
DI PRODUKSI OLEH :
CV. KHALIFAH KUAT

INGAT PRODAK MADU LANANG YANG ASLI HANYA DI KAMI SITUS DAN DISTRIBUTOR AGEN MADU LANANG ASLI!!!




Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Bangkalan, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Banyuwangi, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Blitar, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Bojonegoro, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Bondowoso, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Gresik, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Jember, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Jombang, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Kediri, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Lamongan, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Lumajang, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Madiun, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Magetan, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Malang, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Mojokerto, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Nganjuk, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Ngawi, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Pacitan, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Pamekasan, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Pasuruan, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Ponorogo, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Probolinggo, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Sampang, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Sidoarjo, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Situbondo, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Sumenep, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Trenggalek, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Tuban, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Tulungagung, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Batu, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Blitar, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Kediri, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Madiun, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Malang, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Mojokerto, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Pasuruan, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Probolinggo, Madu Bawang Lanang Super Kuat Tahan Lama Surabaya.










Subscribe to receive free email updates: