Madu Lanang Efek Samping Cap Kuda

Madu Lanang  : Madu Lanang Efek Samping Cap Kuda


MADU LANANG TIDAK ADA EFEK SAMPING!!
Selamat datang di situs keagenan madu lanang resmi kami. kami akan membahas sekilas madu lannag mulai dari manfaat dan efek samping madu lanang.

Madu lanang adalah salah satu obat kuat tahan lama herbal alami yang suda masuk izin dari DINKES P-IRT MD : 20834406675311-91  madu lanang ini salah  satu kategori herbal bukan obat obatan yang mengandung bahan kimia yang dapat merusak atau menganggu kesehatan tubu anda. 
nah madu lannag ini sudah banyak beredar di indonesia karena kualitasnya yang begiku kuat sehingga para pria dewasa banyak yang berminat produk madu lanang ini . madu lanang memiliki 2 kemasan madu lanang merah dan madu lanang hitam. madu lanang hitam untuk anda yang ingin lebih kuat dan tahan lama sangat cocok bagi anda yang menginginkan lebih bertempurnya hingga berjam jam dari yang sebelum sebelumnya.



Madu lanang ini di racik dari bahan bahan alami ramuan orang jawa jaman dahulu seperti :
  1. Temu Ireng  : Temu hitam adalah sejenis tumbuhanan yang rimpangnya dimanfaatkan sebagai campuran obat/jamu. Temu hitam dikenal pula sebagai temu erang, temu ireng, j.atau temu lotong.
  2. Gingseng : Ginsenng mampu mengatasi berbagai masalah seksual pria, misalnya disfungsi ereksi yang juga dikenal dengan istilah impotensi. Salah satu herbal yang cukup populer yaitu ginseng Korea. Manfaat ginseng bagi kesehatan seksual pria diyakini begitu mujarab.
  3. Pasak Bumi : Pasak bumi atau tongkat ali adalah tumbuhan pohon berkhasiat yang dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat. Akar pasak bumi terkenal berkhasiat sebagai afrodisiak, dianggap sebagai jamu untuk kejantanan pria
  4. Jintan Hitam : Jintan hitam adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luar untuk mengobati segalah penyakit.
  5. Purwoceng  : Tumbuhan pegunungan ini terkenal karena khasiat afrodisiak (meningkatkan gairah seksual) pada akarnya dan perkembangannya .
  6. bahan bahan lain
pemesanan Hubungi :
call / wa / sms 
0856-4812-1695



DINKES P-IRT MD : 2083440667511-91

YOGYAKARTA-INDONESIA
DI PRODUKSI OLEH :
CV. KHALIFAH KUAT
isi bersih 70ml 

Kami ulas kembali madu lanang hitam dan madu lanang merah yang kami jual merupakan produk asli dari produsen langsung serta tak memiliki efek samping yang berarti, sehingga aman untuk anda konsumsi dalam jangka panjang.
 

Subscribe to receive free email updates: