Penjual Madu Lanang Isi 70 Ml Harga Grosir

Penjual Madu Lanang Isi 70 Ml Harga Grosir


Madu Lanang merupakan salah satu obat kuat herbal yang diproduksi untuk membantu mengatasi masalah keperkasaan para pria. Anda bisa membeli madu Lanang isi 70 ml yang banyak dijual dipasaran dengan harga yang bersahabat. Mengkonsumsi madu Lanang ini dipercaya bisa memberikan khasiat manjur untuk mengatasi masalah dalam hubungan suami istri, dengan demikian hubungan rumah tangga semakin harmonis.


Yang menjual Madu Lanang Isi 70 Ml Harga Grosir
Apalagi madu Lanang isi 70 ml sudah teruji secara klinis oleh pakar yang ahli dalam masalah keperkasaan pria dan artinya madu Lanang sudah jelas khasiatnya. Mengkonsumsi madu Lanang sebaiknya juga mengikuti anjuran aturan mengkonsumsi dan jangan mengkonsumsi semaunya sendiri, sebab meski obat herbal pasti juga ada aturan pakainya. Mengkonsumi madu Lanang bisa dilakukan dalam jangka panjang dan tidak memberikan efek samping yang berkepanjangan. 


Khasiat Dan Efek Samping Madu Lanang Isi 70 Ml

Khasiat Dan Efek Samping Madu Lanang Isi 70 Ml

Membeli madu Lanang isi 70 ml bagi para pria di inginkan agar bisa memberikan kepuasan untuk istrinya saat berhubungan suami istri, namun bukan hanya itu saja sebab banyak khasiat yang diperoleh saat mengkonsumsi madu Lanang ini:

  1. Menambah daya tahan bagi tubuh. 
  2. Menambah volume serta kualitas dalam sperma.
  3. Menambah gairan dalam berhubungan suami istri dengan lebih tinggi atau drastis. 
  4. Membantu mengurangi berbagai masalah seperti impotensi, ereksi lemah, hingga ejakulasi dini. 
  5. Memperlama siklus seksual atau memperpanjang umur aktif dalam melakukan produktivitas seksual. 
  6. Menjaga daya seksual juga stamina dalam tubuh. 
  7. Menambah durasi saat melakukan hubungan intim.
  8. Membantu memperlebar pembuluh darah kapiler. 
  9. Membantu mengurangi stress dan menenangkan pikiran akibat dari aktivitas yang penuh setiap harinya. 
  10. Membantu menambah kadar hormone testoteron bagi pria. 



Setelah mengetahui khasiat dari madu Lanang, silahkan beli madu Lanang isi 70 ml untuk mencoba apakah benar khasiat di atas. Dalam mengkonsumsi madu Lanang ada aturannya jadi tidak bisa dikonsumsi dengan seenaknya sendiri, aturan tersebut adalah :

1. Bagi pria yang baru pertama kali mengkonsumsi madu Lanang, bisa mengkonsumsi 1 sendok madu Lanang dicampurkan dengan ½ gelas air putih dan diminum sesudah makan. Bila, pagi harinya belum ada reaksi yang bagus, bisa menambah dengan meminum 2 sendok madu Lanang dengan campuran air di minum sesudah makan juga. 2. Bagi pria yang sudah sering mengkonsumsi madu Lanang, sebaiknya mengkonsumsi madu Lanang sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan ½ gelas air dikonsumsi sesedah makan. Namun, kalau pagi harinya belum terlihat reaksinya bisa ditambah dengan mengkonsumsi 3 sendok makan dicampur dengan ½ gelas air dan dikonsumsi sesudah makan. 

Mengkonsumsi madu Lanang isi 70 ml ini ternyata ada efek sampingnya meski tidak terlalu banyak dan biasanya efek sampingnya ini yang dicari oleh pria ketika mengkonsumsi madu Lanang tersebut. Madu Lanang ini membuat libido para pria dapat meningkat secara tajam, lebih meledak-ledak. Namun, dalam keadaan ini akan menjadi lebih tahan lama pada urusan ranjang dan inilah yang inginkan oleh para pria ketika mengkonsumsi madu Lanang, bukan?.


Jelas ijin DINKES madu lanang 70 ml, Aman di konsumsi

DINKES madu lanang 70 ml, Aman di konsumsi


Pada beberapa waktu yang lalu terdapat berita bahwa dengan mengkonsumsi madu Lanang isi 70 ml ini masuk dalam daftar obat kuat yang berada pada pengawasan sebab disinyalir bisa menyebabkan bahaya ketika dikonsumsi tubuh. Dengan demikian, kalau ingin mengkonsumsi madu Lanang, lebih baik memilih yang benar-benar asli dengan ketentuan izin edar bahkan yang sudah jelas terdaftar pada DINKES. Seperti yang kami Miliki

Subscribe to receive free email updates: