Mengapa Suplemen Madu Lanang Perlu digunakan untuk Suami?

Filosofi Madu lanang untuk suami

Saat awal admin mengenal madu lanang mungkin kisaran 6 tahun lalu, madu herbal ini masih sedikit sekali dikenal oleh banyak orang, bahkan masih yang bertanya serta menyampaikan madu lanang dan madu bawang lanang adalah sesuah herbal yang sama.



Kandungan Madu Lanang dan Madu Bawang Lanang

Coba kita telaah sedikit, madu bawang lanang adalah madu yang di campur madu tunggal lanang dengan tujuan fermentasi agar memberikan kebaikan untuk peminumnya. Lalu madu lanang adalah herbal yang sudah di racik sedemikian rupa, adapun campuran herbalnya antara lain Madu hitam liar Racikan, Ekstrak eurycoma, ekstrak panax ginseng, ekstrak p. longum, ekstrak raja tonikum, ekstrak lunasia amarablanco (sanrego), Ekstrak drymis sp. kayu akway, ekstrak bawang lanang, ekstrak jahe merah di racik dan di campur sehingga memiliki nama madu lanang karena kandungannya terdapat madu + Bawang Lanang yang sudah racikan.

Baca Juga Madu Lanang Untuk Vitalitas

Sudah sedemikian rupa ternyata madu lanang di buat guna mendapatkan khasiat yang di inginkan para pria yakni untuk tetap strong dan kuat untuk melayani istri, nah untuk itulah herbal minum madu lanang ini ada.

Madu lanang Untuk strong?

Jika anda masih bertanya apa itu strong, secara garis merahnya kuatnya pria meski biasanya senjatanya lemah meski sudah di ransang dengan suatu yang mudah merangsangnya seperti halnya kertas akan basah jika di kenai air. Tapi lebih dari itu strong yang kami maksudkan adalah agar kalian merasakan semangat yang terus menerus sehingga bisa mengimbangi goyangan istri.

Memang sedikit vulgar ya kawan tapi ingat kami hadir hanyalah untuk membantu anda dan memberikan solusi karena saat ini banyak sekali beredar obat atau herbal untuk pria sehingga bisa di simpulkan bahwa ternyata pria adalah person yang perlu bantuan untuk tetap kuat dan pastinya tahan lama.



Nah untuk itu suplemen herbal ternyata perlu banget kita butuhkan bagi kamu kaum pria yang membutuhkan nya. Bagaimana tidak, sudah menjadi hal umum bahwa tubuh kita pastinya membutuhkan yang namanya suplemen tubuh agar tubuh kita ini bisa bekerja secara optimal sebagaimana mestinya karena asupan nutrisi tercukupi. 

  • Lantas dari itu semua kita dapat menarik beberapa kesimpulan:
  • 1. madu lanang merupakan suplemen penting bagi pria
  • 2. Madu Lanang berbeda dengan madu bawang lanang
  • 3. Madu lanang memiliki kandungan yang lebih komplek sehinga khasiatnya akan sangat signifikan guna mendongkrak vitalitas pria dewasa


Demikian penjelasan terkait "Mengapa Suplemen Madu Lanang Perlu digunakan untuk Suami" Semoga bisa membantu anda, salam sukses

Subscribe to receive free email updates: