Jual Kapsul Sari Buah Tin, Grosir Kapsul Buah tin Dengan Kaya Manfaat Untuk Kesehatan

Sari Buah tin, Kapsul Buah tin, Jual kapsul sari buah tin, Grosir buah tin, Harga buah tin, Distributor buah tin, Produsen kapsul buah tin, Herbal buah tin, Supplier kapsul buah tin, Kapsul buah tin murah, Toko kapsul buah tin


Jual Kapsul Sari Buah Tin, Grosir Kapsul Buah tin

Selamat datang di situs herbal terpercaya di Penyedia herbal Kapsul Buah tin, jual buah tin, grosir buah tin, penjual kapsul buah tin murah

DICARI KEAGENAN DI SELURUH KOTA DI INDONESIA UNTUK MEMASARKAN PRODUK HERBAL KAPSUL BUAH TIN
Dapatkan Harga Spesial Untuk Anda
Sebagai Mitra kami di Kota Anda
Segera Hubungi Kami




Untuk manfaat dari buah tin sediri begitu banyak sehingga akan berkhasiat untk anda sehingga sehat untk anda dan keluarga

Kapsul sari buah tin (Buah surga)
Perusahaan jamu Bukit Tursina
Pom TR No 233 434 231
Kapsul herbal Untuk pria dan wanita

Terbaru isi 12 sachet @ 4 kapsul 

Kami sebagai distributor sekaligus suppplier kapsul buah tin melayani eceran maupun grosir sehingga anda bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau jika anda menginginkan harga grosir, adapaun kapsul buah tin yang kami sediakan bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak person yang telah kami sediakan untuk mempermudah dan lebih nyaman kita bekerja sama dalam hal bertaransaksi.


PEMESANAN Grosir Maupun Eceran Hubungi

Sms/Whatsapp/Telpon 085648121695 (Indosat)

Telpon 0852-1143-2205 (Telkomsel) 
 
Jual Kapsul Sari Buah Tin , Grosir Kapsul Buah tin
Perlu kita ketahui juga bahwa Kapsul Sari Buah Tin adalah Herbal yang terbuat dari Buah Tin melalui proses pengkapsulan untuk itu sangat aman dan sehat untuk di konsumsi sehingga dari itu sangat berkhasiat, dan dapat  menyembuhkan berbagai macam-macam penyakit baik itu ringan atau berat, dengan ikhtiar dan doa pastinya.



Bagi anda pria maupun wanita sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi buah tin atau biasa di sebut juga BUAH ARA apabila anda mengonsumsinya dengan kala rutin maka dapat membantu anda dalam hal mengurangi akan risiko dari penyakit berbahaya seperti Kanker Payudara dan Kanker Kolon.




Jual Kapsul Sari Buah Tin, Grosir Kapsul Buah tin


Untuk Kandungan yang terkandungan pada buah tin yaitu terkandung Coumarin pada buah TIN , yang juga bisa mengurangi akan bahaya/resiko Kanker Prostate yang sangat berbahaya bagi tubuh dan kesehatan anda.



Bukan hanya itu ternyata bagi anda yang rajin mengkonsumsi kapsul buah Tin atau biasa di sebut ara ini, dapat mengurangi kelelahan atau kecapekan , dapat meningkatkan akan daya memori otak (menhafal, mengingat, merekam) sertadapat membantu untuk  mencegah Anemia / kurang darah, akibat efek laksatif, bagi anda yang rajin mengkonsumsi buah ini juga bisa sangat membantu dalam hal mengobati sembelit yang sudah kronis.
 
Jual Kapsul Sari Buah Tin, Grosir Kapsul Buah tin  Untuk manfaat dari buah tin anda bisa simak berikut ini yaitu Manfaat dari Buah Tin Bagi Kesehatan dan ini sudah Teruji 
Manfaat Buah Tin Buah tin merupakan buah yang kaya akan gizi karena mengandung molekul gula, vitamin serta mineral. Buah tin sering digunakan untuk produksi susu, sedangkan bagi orang Arab, mereka sering merebus daun tin sebagai obat untuk mengatasi nyeri menstruasi. Khasiat buah tin ini dihasilkan dari kandungan nutrisinya. Sejumlah nutrisi seperti protein, mineral, vitamin, zat besi dan kalsium ada di dalam buah tin.
Oleh karena itu buah tin sangat bermanfaat bagi kesehatan. 

Jual Kapsul Sari Buah Tin, Grosir Kapsul Buah tin
Beberapa manfaat buah tin yang patut anda diketahui yaitu:
  1. Anti Bakteri, virus dan jamur – Buah tin mampu membunuh bakteri pengganggu kesehatan. Kandungan buahnya dapat membunuh mikroorganisme yang bisa menyebabkan virus dan jamur.  Sehingga dari kandungan buah tin anda dapat mencegah atau dengan kata lain bisa sebagai anti bakteri dan jamur yang mana hal tersebut sangat tidak baik untuk tubuh anda, selanjutnya
  2. Diet – Cocok pula kapsul buat tin untuk orang-orang yang sedang melakukan program penurunan berat badan. anda bisa juga menambahkan konsumsi buah anda seperti buah apel, karena dengan menambahkan konsumsi apel dapat menunjang program diet anda dari manfaat apel dan buah tin, dapat menjadi cemilan enak dan sehat tentunya saat diet. 
  3. Pembentukan sel darah merah – Mungkin buah tin bukanlah slah satu buah atau jenis tumbuhan yang bisa memicu akan pemebntukan dari sel darah merah seperti kita ketahui sari kurma atau juga buah kurma merupakan salah satu buah yang bisa digunakan untuk membuat sel darah merah cepat terbentuk, untuk itu sari buah tin juga dapat Memicu pembetukan sel darah merah (hemoglobin) sehingga dari situ sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita anemia, disamping sehat juga sangat efisien tanpa harus mengonsumsi produk atau obat kimia yang berbahaya. Selain itu, peningkatan darah merah juga dapat mengoptimalkan akan daya ingat serta mengurangi kelelahan yang sering anda rasakan. 
  4. Sistem Pencernaan – Kita ketahui bersama bahwasannya dari sistem percernaan sering tergangu maka kami sangat merekomendasikan sari kapsul buah tin untuk anda, kenapa demikian karena bukan hanya manfaat buah yang sering kita jumpai baik di pekarangan atau kebuh tidak lain dan tak bukan buah pepaya yang mampu memperlancar pencernaan, namun ternyata dari buah tin juga dapat mengatasi sembelit atau susah buang air besar 
  5. Buah tin juga sangat baik untuk Resiko penyakit jantung – Dimana dari Kandungan omega 3 dan kalium pada buah tin dapat mencegah terjadinya jantung koroner. Serta akan kandungan yang terdapat dari buah tin seperti Zat kalium ini juga banyak terdapat pada manfaat pada buah pisang dan manfaat dari buah mangga. 
  6. Kandungan Kalsium pada buah tin – Kandungan kalsium yang terdapat pada buah tin ternyata jika dibandingkan dengan manfaat susu bisa dikatakan sama seperti manfaat susu yang akan mempercepat yaitu sangat baik untuk pertumbuhan gigi dan tulang. Selain itu, kandungan kalsium dalam buah tin bermanfaat untuk mencegah keropos tulang atau biasa di sebut juga osteoporosis. 
  7. Buah tin juga bermanfaat untuk mengobati dan mencegah dari sakitnya Asam Urat – yang mana kandungan yang terdapat dari buah tin dapat memperkuat tulang serta sendi sehingga cocok dikonsumsi bagi penderita asam urat. Yang mana sering kita jumpai asam urat sering di derita usia atas antara 25-60 tahun
  8. Buah tin juga sangat baik untuk Asma – karena buah tin juga dapat membatu perbaikan pernapasan bagi penderita asma 
  9. Sebagai Pencegahan Tekanan darah – Perlu kita ketahui bahwasannya Menjaga tekanan darah tetap stabil itu lebih baik dari pada mengobatinya karena sudah menjadi sebuah prinsip bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati, untuk itu sari dari buah tin dapat menghindarkan anda dari resiko/bahaya darah tinggi. 
  10. Kapsul buah tin dapat sebagai penguranf dari Kanker Prostat – Dapat mengurangi resiko kanker prostat karena mengandung coumarin. 
  11. Buah tin dapat anda jadikan sebagai alternatif Pengganti Susu – karena kandungan yang terdapat pada Buah tin mengandung kalsium yang tinggi sehingga bisa digunakan sebagai pengganti susu bagi penderita alergi pada produk susu yang sudah banyak beredar karena tak menutup kemungkinan bahwa anda alergi pada produk susu . Hal ini sama seperti manfaat susu kedelai yang dikonsumsi sebagai pengganti susu sapi. 
  12. Membantu tidur – Ternyata Buah tin juga dapat menjadikan tidur anda dalam hal kualitas tidur akan lebih baik karena tidak sedikit orang yang banyak mengeluarkan uang hanya ingin tidur nyenyak, dimna mereka ussah mendapatkan tidur yang tenang di karenakan sibuk, lelah, atau penatnya dalam menjalani kehidupan. Sehingga dengan adanya buah tin ini maka kan sangat membantu anda dalam hal kualitas dan membantu anda untuk mempermudah tidur, sehingga membuat tidur lebih nyenyak dan menghindarkan insomnia karena kandungan trytophan. Seperti yang terdapat pada manfaat coklat. 
  13. Buah tin sebagai mengurangi kadar kolesterol – Buah tin sangat baik untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah di tubuh karena terdapat kandungan pada buah tin yaitu mengandung pektin. Dimana pektin adalah Zat yang dapat menurunkan lemak yang karena mengandung trigliserida. 
  14. Buah tin juga bisa untuk Penangkal Tumor – Mengandung benzaldehid serta fenol yang berkhasiat sebagai zat penangkal tumor. 
  15. Gula darah – Serat yang terdapat dalam sari buah tin juga berguna dan berkhasiat untuk memperlambat penyerapan gula atau glukosa pada usus kecil. Buah tin juga mampu mengontrol kandungan gula darah karena mengandung fruktosa. 
  16. Buah tin juga dikenal sebagai buah ajaib yang dapat Mengobati luka – Caranya cukup mudah, masak buah tin kering hingga mandidih, lalu dicampur dengan susu. Setelah masak, dinginkan ramuan bauh tin ini, kemudian balut bagian luka dengan mengoleskan ramuan ini. Dengan demikian maka luka akan cepat sembuh karena kandungan dari buah tin yang bermanfaat untuk penyembuh luka, ingat tapi bukan luka hati yang sakit kerena ditinggal sang kekasih ya hehe
  17. Buah tin juga dapat untuk Merawat kulit wajah – Pada Buah tin dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat, dengan anda rutin mengonsumsi buah tin maka jerawat anda akan hilang dan lenyap dengan catatan anda menggunakannya denga Rutin mengkonsumsi buah tin ini, cukup dihaluskan dan dijadikan masker untuk perawatan kulit wajah. 
  18. Buah tin juag dikenal sebagai Pengganti gula – dengan rasa yang identik pada buah tin yaitu rasanya yang memiliki rasa khas yakni Rasa manis yang terdapat dari buahnya, sering digunakan sebagai sumber bahan makanan yang kerap digunakan untuk menggantikan gula, Hebat bukan.
  19. Sebagai pengobatan Obat usus dan lambung – Pengobatan usus dan lambung ini dibuat dengan, 6 buah tin yang dipotong-potong. Kemudian campurkan manfaat minyak zaitun dan potongan jeruk nipis. Setelah tercampur rata, diamkan selama semalam. Setelah itu ramuan ini siap untuk diminum. 
  20. Buah tin sebagai Menjaga kesuburanDisini ternyata buah tin bukan hanya untuk kesuburan pada pria saja akan tetapi buah tin juga berguna untuk menjaga kesuburan pada wanita, dimana dari kandungan Buah tin yang mampu untuk meningkatkan sperma dan kesuburan bagi seseorang karena mengandung anti oksidan yang sangat tinggi. Anti oksidan tersebut lah yang berperan melindungi asam lemak sperma dan menghindarkan dari kerusakan. Serta untuk wanita sebagai zat penting untuk menjaga kesuburan kandungan agar tetap dalam kesuburan kandungan terbaik untuk dibuahi oles sel telur
Buah Tin juga dikenal sebagai BUAH SURGA Karena akan kandungan dari buah tin yang begitu banyak dan pastinya juga bermanfaat untuk kesehatan sebagai obat dari berbagai macam penyakit.

Jual Kapsul Sari Buah Tin, Grosir Kapsul Buah tin

Komposisi dari kapsul sari buah tin:
Ekstrak dari bahan2
Tin/ara
Phylannus Urinalialin
Centella Asiatica
Sonchus Arvesisi
Minnosa Pudical
dll
 
Dua Aturan Minum :
Pencegahan Penyakit : minum 1 kapsul 2x sehari
Pengobatan Penyakit : minum 2 kapsul 2x sehari
Kemasan : isi 12 sachet @4 kapsul
Produksi Perusahaan Jamu BUKIT TURSINA Indonesia
Jual kapsul sari buah tin


Itu merupakan ulasan dari manfaat yang anda bisa dapatkan dari buah tin, namun kini kami punya alternatif mudah untuk sari buah tin yang telah dikemas untuk kemudahan dan nyaman dikonsumsi dimana saja dan kapan saja. Yaitu dalam kemasan Kapsul sehingga anda akan sangat mudah mengonsumsinya

Jual Kapsul Sari Buah Tin, Grosir Kapsul Buah tin 


Dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau dengan produk yang terjamin aslinya. 

DICARI KEAGENAN DI SELURUH KOTA DI INDONESIA UNTUK MEMASARKAN PRODUK HERBAL KAPSUL BUAH TIN

Subscribe to receive free email updates: