Madu lanang Vs Madu Tonik, Apa Madu Lanang Super Lebih Mantap?

Asal Muasal Produk madu lanang dengan madu tonik!

Emang jika di bandingkan usia yang admin ketahui madu lanang lebih mudah deh di bandingkan madu tonik, namun untuk kebenaran nya bagaimana itu saya kembalikan kepada pemirsa dan produsen kedua belah pihak yang tau deh hehe.

Madu tonik emang dari segi kemasan mirip dengan madu lanang bahkan corak yang di berikan di kemasan juga hampir sama, nah bahkan ada aja lo yang mengatakan madu tonik itu sama yaitu dari pertanyaan yang masuk ke admin , hehe.
Madu lanang vs madu tonik


Tidak dipungkiri ternyata banyak pria yang kemudian hilang rasa percaya diri di hadapan pasangannya dikarenakan mengidap premature ejaculation atau cepat keluar. Sehingga tak jarang hal itu menjadikan perasaan was was dan tidak percaya diri semakin menjadi dan jika ini dibiarkan akan menjadi sebuah malapetaka yang bisa merusak sebuah hubungan suami istri. Ternyata ejakulasi dini atau yang biasa disebut premature ejaculation telah di lakukan penelitian dimana hasilnya sebanyak 50% pria mengidap hal itu, jadi banyak yang mencari jalan keluar sendiri tanpa arah sehingga tak mendapatkan hasil yang maksimal. 

Perbedaan Komposisi madu lanang dengan madu tonik 
Komposisi madu lanang yaitu
Madu hitam liar
Racikan:

Ekstrak lunasia amarablanco (sanrego)
Ekstrak drymis sp. kayu akwaY

Ekstrak bawang lanang
Ekstrak jahe merah
Ekstrak eurycoma

Ekstrak panax ginseng
Ekstrak p. longum
Ekstrak raja tonikum

Sedangkan madu tonik memiliki komposisi sebagai berikut
Madu super 50%, ekstrak tonik 5%, rempah-rempah 45%, bahan-bahan lain dalam hingga 100 %. 

Memangsih jika kita perhatikan dengan seksama maka terlihat penjelasan komposisi lebih banyak madu lanang dibandingkan madu tonik, akan tetapi kita juga belum tau apa herbal di balik rempah rempah 45% tersebut karena belum menemukan sumber yang tepat, secara tertulis emang kita akan memilih yang lebih lengkap namun apakah yang lengkapadalah sesuatu yang lebih baik, nah itu sekarang pertanyaannya. 

Jual madu lanang


Dari segi komposisi
Untuk kemasan ekonomis antara kedua madu ini sekilas akan mengatakan bahwa keduanya memiliki isi volume yang sama akan tetapi hal itu tidaklah benar, karena ternyata madu lanang memiliki 70 ml sedangakn madu tonik 60 ml, meski tak banyak selisihnya namun namanya berbeda ya tetap saja berbedatoh

Keduanya memiliki ijin dan produksi yang berbeda pula yaitu
Madu Lanang Isi: 70ml
Pengemas: HIPTRI, Cv Khaifah Kuat
Dinkes P-IRT MD 20834406675311-91

\\ Sedangkan //
Madu Tonik isi : 60ML
Produksi : HIPTRI
Ijin : PIRT 1093305509105217


Grosir madu lanang


Mungkin sampai sini pembaca masih belum atau bingung menentukan sebuah pilihan mau yang mana, admin hanya memberikan informasi terlepas anda mau pilih mana toh jika anda mau beli madu lanang ada dikami yang memiliki slogan 10X lebih kuat sedangakan madu tonik memiliki slogan 6X lipat. 

Pemesanan dan pertanyaan anda silahkan tanya kami melalui

Sekian dulu ya penjelasan dari admin semoga ada manfaat yang bisa anda ambil dan tentunya jangan pernah malu untuk kemudian bertanya pada kami sesuai keinginan anda pada nomor whatsapp yang sudah kami terakan , apapupun itu soal vitalitas anda dan keluhan anda silahkan tanyakan kepada kami ya, Semoga yang sedikit ini terkiat penjelasan Madu lanang Vs Madu Tonik, Apa Madu Lanang Super Lebih Mantap? dari kami dapat memberikan informasi segar buat anda, sebagai rujuan utama, salam super salam tetap strong tahan lama.

Subscribe to receive free email updates: