JUAL MADU LANANG, HAJAR JAHANAM, HAJAR SAADAH, MINYAK LINTAH PAPUA, KAPSUL SARI BUAH TIN
DI CARI AGEN SELURUH INDONESIA
HUB 085648121695 / 085211432205

Testimoni Pembeli Madu Lanang Setia, Beli Karena Madu Lanang Asli dan Bermanfaat

Testimoni Pembeli Madu Lanang Setia, Beli Karena Madu Lanang Asli dan Bermanfaat: Ku mengawalinya dengan ucapan banyak ribuan terimakasih kepada semua konsumen yang telah setia dan berpartisipasi hingga kami www.agenherbalpria.com masih bisa hidup hehe di tahun ini yakni 2020 lah dmna kami menuliskan artikel ini. Ini adalah bukti bahwa ternyata madu lanang bisa di terima oleh konsumen bahkan menjadi konsumen setia yakni pembelian dari 2018 hingga 2020 saat ini. Sebelumnya kami mohon maaf kepada yang bersangkutan karena telah mengangkatnya menjadikan sebagai testimoni atau bukti pembelian, yaa karena itu emang daya upaya kami agar bisa di terima oleh masyarakat banyak. 

Sebelumnya juga kami minta maaf jika banyak gambar di laman ini karena untuk meyakinkan anda dalam ber transaksi dengan kami, agar tidak ada keraguan, karena kami emang benar adanya, artinya kami ini ada dan manusia jadi tak usah ragu ya. hehe dan sekali lagi adanya percakapan atau kata yang kami tutupi karena menjaga privasi konsumen seta dari tahan jahil yang menyalah gunakan.


 
Kita bisa melihat bersama bahwa di buti screenshot pertama dan kedua itu adalah hasil percakapan saya dengan admin saya waktu itu di tahun 2018 yang emang percakapnnya masih tersimpan di hp kami karena bantuan google drive meskipun saat ini beliau sudah tidak bergabung dengan kami, emang sih untuk percakapan no 1 da 2 itu akan berbeda jika anda lihat dari bacground whatsapp nya di bandingkan background di testimoni 3 dan sterusnya, karena kami screensoot dari whatsapp sedangkan yang 3 sampai 12 dari aplikasi whatsapp busines.

Pemesanan dan pertanyaan anda silahkan tanya kami melalui
ATau Hubungi kami di telpon 085211432205


Untuk awalnya  kapan beliau order emang kami tidak tau atau lupa tepatnya hanya saja tercatat yang masih bisa kami selamatkan dri percakapan kami yakni di tahun 2018 tepatnya 28 April, dengan pembelian langsung 16 botol dengan perbandingan 8 banding 8 botol, yaitu merah dan hitam.


Di percakapan 3 dan 4 ini beliau ambil madu lanang lagi dengan dikirimkan ke alamat yang berbeda yaitu sahabatnya, dengan pengambilan yang banyak lagi, kali ini pengambilan di kurang lebih 28 januari 2019, yakni madu lanang hitam, untuk sampai detik itu jumlah dia ambil emang selalu banyak yaitu puluhan bahkan belasan, entahlah mau di buat apa dalam benahku saat itu. Terhitung emngsih beliau ini alhamdulillah adalah konsumen yang setia. yang kami tau dia berada di kota kembang bandung.

Untuk pembelian yang ke (chat 5 - 6) yaitu bulan juni 2019 dia ambil lagi dengan jumlah yang besar dan dikirimkan ke jakarta, emangsih dari story wa yang dia upload sepertinya bekerja di salah satu pt yang besar dan sering membagikan kebahagiaan nya untuk memotivasi yang melihat agar mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya itu penilaian admin sih, tergantung lagi jika kamu yang menilainya dari sudut pandang yang berbeda. Saat itu dia kembali setia transfer ke salah satu bank milik pribadi kami yaitu bca. Dan seperti biasa setelah kami mengirimkan barang kita beri buti resi yaitu dri JNT sebagai bukti kiriman untuk kemudahan mengecek barang sampai dimana dan benar adanya bahwa setelah pembelian barang dikirim tentunya, yang sebelumnya adanya transaksi pembelian dengan menyertakan bukti transfer. Jadi bagi kami yang masih takut transfer gak sah takut ya jika transaksi dengan kami karena kami ini bukan penipu melainkan hanya penjual online yang ingin cari rizki halal dari hasil penjualan barang.


Lanjut di oktober 2019 alhamdulillah chat lagi dengan kami yaitu admin mencoba komentar atas statusnya hehe, nah masuk di november 2019 bliau lagi berada di madinah, entahlah posisi kerjanya bagaimana, isinya jalan jalan terus hehe, dan pertengahan november mas tiiiiiiiiit (sebut nama) ambil lagi katnya minta madu lanang hitam karena yang hitam bikin kereng, nah itulah hebatnya yang sudah merasakannya, anda mau coba?


Tak lupa kami lalu memberikan bukti kirim dari pengiriman barang yang telah di pesan dengan seperti biasa menggunakan JNT yaaa karena sudah langganan aja sih dengan layanan bisa di jemput menjadikan kami penjual online ,akin di mudahkan dalam hal pengiriman barang, lalu mungkin karena kesibukannya blm order lagi dan di bulan februari 2020 bliau ambil lagi seperti pada gambar 10 di atas.


Nah disini ni serunya kami banyak bercakap cakap karena setelah saya admin komentari statusnya, malah cocok untuk malam va...... madu lanang nya hehe, sampai sampai kadang lupa khilaf beda pasangan, ettts ingat bukan untuk di gunakan salah ya, gunakan hanya untuk pasangan, entah dia bercanda kali ya. 
Disitu juga dia cerita kalo tau madu lanang dari kawanya yang ada di salah satu bank di banjarmasin katanya banyak yang cocok dan setelah di coba maknyuss bikin nambah lagi, begitu ucapnya. Dari sini lah baru terungkap ternyata beli banyak itu di hadiahkan untuk si bos besar, yaaa gitu lah sultan mah bebas gaes. Sampai sampai karena di sebut sebagai tukang jepit "Si lanang Kepiting".

Nah itulah sedikit penggalan cerita kami dengan konsumen kami yang kali ini kami ulas dalam testimoni madu lanang setia, Beli karena madu lanang asli dan bermanfaat untuk rekan kerjanya. semoga bermanfaat untuk anda salam sukses dan salam super tahan lama ya gaes.


Pemesanan dan pertanyaan anda silahkan tanya kami melalui
ATau Hubungi kami di telpon 085211432205

Subscribe to receive free email updates: