Cara Ampuh Perbedaan Madu Lanang Asli Dan Palsu

Cara Ampuh Perbedaan Madu Lanang Asli Dan Palsu

Madu Lanang menjadi salah satu obat kuat herbal yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan masalah keperkasaan pria. Sebab, dalam hubungan suami istri keharmonisan harus selalu dijaga, terutama masalah pemenuhan seksual antara kedua belah pihak. Maka, salah satu cara yang bisa digunakan adalah mengkonsumsi madu Lanang asli. Sekarang banyak pihak tidak bertanggung jawab membuat madu Lanang palsu demi memetik keuntungan yang banyak. lalu apa  perbedaan madu Lanang asli dan palsu?.

Cara Ampuh Perbedaan Madu Lanang Asli Dan Palsu

Mengkonsumsi madu Lanang yang asli tentu khasiatnya lebih nyata dan meminum yang palsu bisa membuat keadaan tubuh anda tidak sehat bahkan bisa membahayakan tubuh. Madu Lanang asli biasanya memakai bahan-bahan herbal 100 % tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Jadi, lebih aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Sebab obat herbal ini bukan sebagai obat keperkasaan saja, namun bisa menjaga kesehatan tubuh pria. 

Perbedaan Madu Lanang Asli Dan Palsu

Perbedaan madu Lanang asli dan palsu sangat bisa dilihat dari kemasan hingga isinya. Sebab, yang asli tentu mempunyai ciri khas tersendiri dan meski di ikuti oleh yang lain masih akan lekat ciri khasnya tersebut dan tidak pernah bisa diduplikasi.

Perbedaan Madu Lanang Asli Dan Palsu

Perbedaan madu Lanang asli dan palsu dari kemasannya, biasanya madu Lanang asli menyediakan ukuran dalam dua kemasan. Yakni, madu Lanang merah dan madu Lanang hitam. Perbedaan keduanya lebih mencolok dari segi kemasan, isi setiap kemasannya yakni 70 ml perkemasan serta ada cap logo kuda juga jaminan halal 100 %.

BACA JUGA : Manfaat dan Khasiat Dari Madu Lanang Asli

Perbedaan madu Lanang asli dan palsu bisa dilihat dari bahan yang digunakan, sebab madu Lanang yang asli biasanya menggunakan bahan sebagai berikut :

  1. Ekstrak 10 % sanrego atau lunasia amarablanco.
  2. Ekstrak 20 % panax gingseng 
  3. Ekstrak 25 % jahe merah 
  4. Ekstrak 20 % Bawang lanang  
  5. Ekstrak 15 % P.longum
  6. Ekstrak 15 % eurycoma. 
  7. Ekstrak 10 % raja tonikum
  8. Ekstrak 10 % drymis sp. Kayu akway
  9. Bahan lainnya hingga jumlahnya pas 100 %


Bahan pembuatan madu Lanang di atas terdapat pada madu Lanang asli, jadi yang abal-abal mereka tidak bisa menjelaskan secara detail barang yang digunakan untuk membuat. Meski, mereka berani memberikan komposisi pasti ada bau, warna, atau rasa beda dari yang aslinya. 

Manfaat dari madu Lanang asli sendiri adalah :


  1. Menambah daya tahan tubuh.
  2. Menambah volume dan kualitas sperma pria. 
  3. Menambah gairah secara drastis. 
  4. Membantu mengurangi dan mengatasi berbagai masalah dalam ereksi lemah, ejakulasi dini, impoten. 
  5. Menambah siklus seksual yakni menambah panjangnya umur aktif kemamapuan maupun produktivitas dalam seksual.
  6. Menjaga supaya stamina tubuh terus bertambah dan daya seksual juga meningkat. 


Manfaat dari madu Lanang asli


Perbedaan madu Lanang asli dan palsu di atas bisa membantu anda menemukan mana madu Lanang yang benar-benar asli. Mengkonsumsi madu Lanang asli intinya sudah membantu tubuh anda untuk lebih sehat dan bisa menjalankan aktvitas seperti biasanya. Namun, perlu di ketahui baha madu Lanang ini bisa dibeli secara online di kami dan pastinya harga yang terjangkau

Perbedaan madu Lanang asli dan palsu, yang asli pastinya lebih mahal harganya dibandingkan madu Lanang yang Palsu. Namun, khasiat yang dberikan juga lebih banyak dibanding maju lanang yang palsu. 

Subscribe to receive free email updates: