085648121695 Madu Lanang Herbal bermanfaat untuk tahan lama 10X


Madu Lanang Herbal


Madu lanang herbal, penjual madu lanang herbal, grosir madu lanang herbal, supplier madu lanang herbal, distriutor madu lanang herbal, agen madu lanang herbal, madu lanang herbal asli, madu lanang herbal khaifah kuat, jual madu lanang herbal asli murah, madu lanang herbal murah, grosir madu lanang herbal khaifah jogja 



Tahukah Anda rahasia agar menjadi pria yang perkasa dan membahagiakan istri urusan nafkah batin? Atau justru ada yang bermasalah dengan keperkasaannya? Nah, Madu Lanang adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Madu Lanang merupakan jamu herbal hasil racikan orang Jawa. Jamu ini sudah terkenal khasiat dan keampuhannya untuk mengatasi berbagai keluhan pria. Namun sebelum menggunakannya, kenali dulu jamu ini lebih dalam.

Temukan juga kami di 
madu lanang merah
madu lanang yogyakarta
madu lanang murah
madu lanang bandung 

Bahan-bahan Madu Lanang herbal

Bahan utama ramuan Madu Lanang adalah madu. Biasanya Madu Hitam Liar adalah bahan paling baik.

Adapun bahan-bahan lainnya adalah:
-          Ekstrak Eurycoma (Pasak Bumi)
-          Ekstrak Panax Ginseng (Gingseng Korea)
-          Ekstrak PiperLongum (Cabe Jawa)
-          Ekstrak Raja Tonikum (Jamur Lingzhi)
-          Ekstrak Lunasia Amara Blanco (Kemaitan)
-          Ekstrak Drymis sp. (Kayu Akway)
-          Ekstrak Bawang Lanang
-          Ekstrak Jahe Merah



Khasiat Bahan-bahan Madu Lanang Herbal

Melihat bahan dasar ramuan herbal Madu Lanang, terbayanglah khasiat Madu Lanang memang bukan hanya isapan jempol. Semua bahan herbalnya adalah tanaman-tanaman yang telah terbukti memiliko khasiat yang luar biasa.

Tanaman Pasak Bumi yang diambil adalah akarnya. Bahan herbal ini sudah terkenal sejak dulu sebagai obat kuat untuk pria.

Panax Gingseng atau Gingseng Korea juga merupakan salah satu bahan suplemen yang ampuh untuk mencegah berbagai penyakit. Selain sebagai obat kuat, Gingseng Korea juga berguna untuk mencegah kencing manis, mencegah stres hingga meningkatkan kesuburan wanita.

Temukan kami juga dengan pencarian 
madu lanang denpasar
obat madu lanang
madu lanang obat kuat
madu lanang jakarta
madu lanang jogja

Cabe Jawa dikenal sebagai tanaman berkhasiat sejak dulu. Penggunaannya sebagai jamu biasa untuk mengobati rasa lemah, masuk angin, hingga sebagai tambahan obat kuat. Tanaman yang pohonnnya menjalar mirip sirih ini semakin banyak dikembangkan oleh masyarakat.


Manfaat jamur Ling Zhi sudah diakui dunia kesehatan. Menurut situs Hallo Sehat, jamur ini berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah kangker, meredakan rematik, dan membuat tidur lebih nyaman.

Sementara Kemaitan, disebut juga Pamaitan, Sanrego, Pingsang dan beberapa nama daerah yang lain. Tanaman berdaun tunggal ini telah dikenal oleh masyarakat tradisional sebagai bahan obat penawar gigitan serangga, mengobati masalah pencernaan hingga untuk menawarkan racun anak panah suku pedalaman.

Kayu Akway adalah kayu berkhasiat dari Papua. Kayu ini tergolong tumbuhan lokal yang hanya ada di Manokwari. Khasiatnya sangat khas. Mulai dari untuk obat kuat, meningkatkan kesuburan pria, hingga mengurangi nyeri haid.

Bawang Lanang, sudah terkenal manfaatnya untuk urusan kejantanan. Bahkan konon para kaisar China yang punya istri dan selir banyak, mengandalkan bawang lanang sebagai bahan obat kuatnya. Kehebatan bawang lanang bahkan diakui mengalahkan obat seperti Viagra.

Terakhir, manfaat jahe merah untuk pria juga sudah tidak diragukan lagi. Jahe yang rasanya paling pedas ini berguna untuk meningkatkan vitalitas dan meningkatkan daya tahan pria.

Efek Samping dan Bahaya Madu Lanang

Membahas efek samping dan bahaya Madu Lanang sepertinya sudah jelas. Jamu herbal ini mengakibatkan libido pria bisa meingkat tajam, meledak-ledak. Namun saat yang sama ia jadi lebih tahan lama untuk urusan ranjang. Tapi bukankah itu yang jadi tujuan orang mengonsumsinya?

Dan pastikan produk madu lanang yang anda minum jelas merupakan produk madu lanang yang aman karena sudah memiliki ijin edar dan ijin dinkes seperti yang kami miliki DINKES P-IRT MD : 208344006675311-91 dengan Brand herbal  MADU LANANG Super Kuat Tahan lebih Lama



Sehingga madu lanang akan sangat berbahaya jika produk tersebut belum memiliki ijin ataupun sangat membahayakan jika produk tersebut masih belum memiliki ijin bukan.

Nah, sudah paham tentang Madu Lanang? Mulai dari bahan hingga manfaat serta efek sampingnya telah kami ulas tuntas. Jika Anda ingin memperoleh Madu Lanang yang benar-benar bermanfaat, pastikan untuk menghubungi kami. Kunjungi toko kami di www.agenherbalpria.com

Subscribe to receive free email updates: